Kunjungan dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta mendapat kunjungan dari dosen dan mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Jum’at 14 September 2018 lalu. Kunjungan dalam rangka ‘Outdoor Mathematics’ merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai bagian dalam mata kuliah seminar bagi mahasiswa pendidikan matematika semester 6 di UMB.

Tahun ini, Pendidikan Matematika FIP UMJ dipilih menjadi salah satu destinasi kunjungan oleh Perguruan Tinggi Muhammadiyah terbesar di Bengkulu ini. Rombongan yang terdiri atas 49 mahasiswa dan 5 orang dosen diterima langsung oleh Dekan FIP UMJ, Wakil Dekan II FIP UMJ, Kaprodi Pendidikan Matematika beserta semua dosen dan staf di ruang auditorium FIP UMJ.

Rahmita Nurul Muthmainnah, M.Pd., M.Sc. selaku kaprodi Pendidikan Matematika FIP UMJ menyatakan sangat antusias dengan kedatangan delegasi dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam rangka studi banding dan menjalin kerjasama. Senada dengan kaprodi Pendidikan Matematika, Dekan FIP UMJ Dr. Iswan, M.Si. juga sangat gembira dan berharap diadakan seminar bersama ataupun pertukaran magang yang dilaksanakan secara rutin. Pada kesempatan ini dilakukan pula penandatanganan MoU antara kedua institusi FIP UMJ dengan FKIP UMB. Diharapkan kedepannya kerjasama yang telah dijalin ini dapat terlaksana dengan baik. (MT)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply